Kodim 0316 Batam Peringati 17 Hari Bulan dengan FKPD

oleh -136 views
Seluruh FKPD, TNI dan Polri di Batam mengikuti upacara 17 hari bulan di Makodim 0316. (Foto: Humas Kodim 0316 Batam).

Patrolmedia.co.id, Batam – Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam memperingati 17 hari bulan bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

Upacara di Kodim 0316 Batam itu dihadiri Sekda Kota Batam Jefridin, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri, Danlanud Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan dan Kajari Batam Herlina Setyorini.

Komandan Kodim (Dandim) Batam, Letkol Kav Sigit Darma Wiryawan menyebut peringatan setiap tanggal 17 itu untuk menjalin sinergitas dan memupuk kekompakan dengan FKPD
untuk kemajuan Batam.

“Peringatan ini kegiatan rutin kita. Sebelumnya di gelar di Pemko Batam, lalu di Polresta Barelang, kali ini kita gelar di Makodim karena kita menjadi tuan rumah,” ujar Sigit di Makodim 0316 Batam, Jumat (17/6/2022).

Sigit mengatakan, semua FKPD dan lintas instansi selalu hadir di kegiatan upacara 17 hari bulan tersebut.

Melalui silaturahmi itu, Sigit berharap antar FKPD dan lintas instansi hingga ke level bawah, jangan sampai ada selisih paham antar aparat pemerintah dan keamanan.

“Kalau kita tidak kompak, kita malu sama warga Batam, mari kita bergandengan tangan demi kemajuan dan kenyamanan Batam,” ucapnya.

“Karena sekarang kita sudah saling kenal satu sama lain, maka jangan sampai kita dinilai kurang baik di masyarakat, ayo bersama majukan Batam,” tambahnya. (Erwin)