Aston Batam Meriahkan Nagoya Thamrin Fashion Week

oleh -549 views
Aston Batam memeriahkan gelaran Nagoya Thamrin Fashion Week
Tim Aston Batam memeriahkan gelaran Nagoya Thamrin Fashion Week (NTFW). (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Aston Batam meriahkan acara Nagoya Thamrin Fashion Week (NTFW) yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam di Kawasan Nagoya Thamrin City, Sabtu (13/8/22).

NTFW itu diikuti sekitar 300 peserta dan 30 asosiasi pengusaha serta masyarakat Batam.

Mengadopsi Citayam Fashion Week (CFW) Jakarta, kini kawasan tempat berdirinya Fave Hotel Nagoya Batam & ASTON Nagoya City Hotel tersebut kian populer didatangi warga Batam, hanya untuk menyaksikan peragaan busana dan lenggak lenggok para model bergaya layaknya catwalk.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk menyebut
NTFW itu kali pertama digelar bertujuan kembali membangkitkan semangat ekonomi kreatif dan pariwisata kota Batam.

“Tujuannya ini untuk meningkatkan perekonomian kita. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi teman-teman asosiasi pelaku usaha juga untuk mendorong perekonomian kita,” ujar Jadi.

Perwakilan Kawasan Nagoya Thamrin City,
Hasmuddin turut berbangga karena bisa menjadi bagian dari terselenggaranya Nagoya Thamrin City Fashion Week itu.

Selain Aston Batam meriahkan Nagoya Thamrin Fashion Week, hadir juga Aston Nagoya City Hotel, Aston Inn Gideon, Fave Hotel Nagoya Batam yang tampil dan memeriahkan acara perdana tersebut.

“NTFW ini mulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB, acara ini sangat diminati masyarakat Batam, terlihat dari antusiasnya pengunjung yang terus berdatangan hingga di akhir acara,” kata Hasmuddin.

Terlihat, para model penuh semangat silih berganti berjalan di runway yang terletak di tengah lokasi acara.

Di penghujung acara, sejumlah peserta NTFW berhasil menarik perhatian juri yang terdiri dari KADIN Batam, Pemko Batam serta asosiasi dan organisasi masyarakat Batam.

Mereka yang beruntung mendapat cendera mata dari sponsor acara dan voucher menginap di ASTON Nagoya City Hotel, Fave Hotel Nagoya Batam, dan ASTON Batam Hotel & Residence.

Nagoya Thamrin Fashion Week ini merupakan kolaborasi Kadin Batam, Pemko Batam, BP Batam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan dan Dinas K-UKM Batam. (Erwin)