Kelurahan PPA Juara Umum MTQ ke-40 Tingkat Kota Solok

oleh -322 views
PPA Juara Umum MTQ
Wali Kota Solok Zul Elfian menyerahkan reward sebesar Rp 15 juta secara simbolis ke peserta kelurahan PPA yang keluar sebagai Juara Umum di ajang MTQ ke 40 Tingkat Kota Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Kelurahan PPA Juara Umum dalam ajang lomba di MTQ Nasional ke-40 Tingkat Kota Solok 2022.

Sementara, Juara kedua diraih Kelurahan Kampung Jawa, Juara ketiga Kelurahan Tanah Garam, Juara Keempat Kelurahan Tanjung Paku, dan Juara Kelima Kelurahan Nan Balimo.

Hasil Kelurahan PPA Juara Umum itu diumumkan saat penutupan MTQ oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar di Gor Tanjung Paku, Kota Solok, Senin (24/10/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Solok Zul Elfian mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan MTQ yang berjalan lancar, sukses dan antusias yang tinggi dari masyarakat Kota Solok.

Kegiatan MTQ adalah sebuah bukti kecintaan umat kepada Al Qur’an. Dalam beberapa hari ini diperlombaan itu terdengar lantunan merdu ayat-ayat suci Al Qur’an berkumandang di Kota Solok.

“Kita berharap, ketika MTQ berakhir kumandang ayat Suci Al Qur’an akan terus bergema di seluruh rumah tangga di Kota Solok,” kata Zul Elfian.

Kepada seluruh warga Solok, Zul Elfian meminta agar terus melakukan Maghrib Mengaji antara Waktu Maghrib sampai Waktu Isya untuk memahami dan tadabbur Al Qur’an.

Dengan begitu, akan benar-benar dirasakan mencintai Al Qur’an dan perilaku senantiasa berpedoman dengan Al Qur’an.