Jamaah Solok ke Arab Saudi, Ini Pesan Ramadhani

oleh -114 views

Jamaah Solok ke Arab Saudi

Patrolmedia.co.id, Solok – 31 jamaah Solok ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umroh. Keberangkatan para jamaah dari Kota Solok dan Kabupaten Solok itu dilepas Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani di di halaman Mesjid Agung Al-Muhsinin, Selasa (17/1/23).

Hadir juga perwakilan PT Jaya Utama Wisata (JUW), Rizkia Tour and Travel dan anggota DPRD kota Solok, Leo Murpy.

Ramadhani mengapresiasi PT. JUW dan Rizkia Tour and Travel yang bersinergi dengan Kementerian Agama membina dan para jamaah untuk ibadah haji dan umroh.

“Ibadah umroh ini bukan sekedar jalan-jalan, sebelum meninggalkan tempat ini diharapkan kepada jamaah niatnya semata beribadah kepada Allah, jangan sampai muncul rasa bangga, rasa yang bisa mengurangi pahala ibadah kita,” pesan Ramadhani, saat melepas jamaah Solok ke Arab Saudi.

Ia juga berpesan agar selalu menjaga persaudaraan, saling menghargai sehingga kekompakan dan kebersamaan terjalin satu keluarga besar jamaah umrah.

“Inshaa Allah akan kita nikmati perjalanan ini menjadi perjalanan ibadah. Jaga kesehatan, jangan lupa perbanyak air minum agar aktivitas ibadah kita berjalan lancar,” pesannya.

Ramadhani berharap para jamaah umroh senantiasa diberi kesehatan, melaksanakan ibadah dengan baik, sehingga mendapat predikat umrah yang mabrur.

“Semoga berkah dan setelah selesai pelaksanaan umrah kita harap ketakwaan kita kepada Allah semakin meningkat dan ibadah kita semakin baik,” ucapnya. (Abak)