Radisson Wedding Expo Buka di Grand Batam Mall, Bisa Gratis Bulan Madu di Bali

oleh -463 views
Radisson Wedding Expo
Director Business Development Radisson Golf and Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan. (Foto: Suriyanti)

Nantinya, akan ada banyak giveaway disiapkan serta surprise Deals yang ditawarkan selama Wedding Expo berlangsung.

Radisson Batam telah menyiapkan sederet paket menarik dengan harga spesial serta beragam hadiah menarik, tentunya untuk para calon pengantin.

Buat pasangan sejoli yang ingin naik pelaminan bisa mengunjungi Radisson Wedding Expo di Grand Mall Batam.

Info detail Wedding Expo ini bisa menghubungi nomor di 0778 4800888 atau 0811 660 010 Radisson Golf & Convention Center Batam.

Diterangkan Director Business Development Radisson Golf and Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan, WDR23 ini digelar sekaligus memperkenalkan dan mengupdate perkembangan industri bridal di Batam.

“Wedding Expo ini akan menjadi wadah bagi Radisson dan tentunya untuk para vendor partner kami untuk mempromosikan produk dan layanan mereka secara tepat sasaran,” kata Suriyanti, Jumat (27/1/23).

“WDR23 ini tentunya menjadi sarana bagi calon pengantin untuk memilih yang terbaik di hari istimewa mereka,” sambung Yanti, sapaan akrabnya.

Yanti menambahkan, Weddding Expo itu merupakan kerjasama Radisson Batam dengan sejumlah vendor ternama yaitu, Harvest Decoration, MDV Studio, Miracle Batam, UVOR By Gokatta, Adhya Graha Wisata & DWI PUTERI (Wedding Makeup & Decoration).

“Buat pelanggan yang mengunjungi Wedding Expo bisa mendapatkan giveaway dari kami,” tambahnya. (Erwin)