Bedah Rumah Baznas Kota Solok Kelar, 28 Unit Rumah Diserahkan

oleh -46 views
Bedah Rumah
Ramadhani menyerahkan bantuan bedah rumah dari Baznas Kota Solok kepada warga kurang mampu. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Program bedah rumah kategori tidak layak huni yang digelar Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok, akhirnya kelar.

Sebanyak 28 unit rumah diserahkan kepada warga kurang mampu. Bantuan langsung diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Solok, Ramadhani di Pacuan Kuda Ampang Kualo, Kamis (9/3/23).

Hadir langsung, Kepala Baznas Kota Solok, Zaini, Dirut PDAM Kota Solok, Kepala BPJS Kota Solok, Polres Solok Kota, Camat Tanjung Harapan, Lurah se-Kota Solok, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang, serta Tokoh masyarakat.

Ketua Baznas Kota Solok, Zaini menyampaikan sebanyak 28 unit rumah yang telah diberikan bantuan rehap dalam acara Bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Solok dengan total biaya sebanyak 770 Juta Rupiah.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih banyak kepada Baznas Kota Solok yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui acara bedah rumah.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan, jangan nantinya penerima bantuan tidak tepat sasaran. Semoga berkah dalam menciptakan Kota Solok yang Berkah Maju dan Sejahtera (Berjuara),” kata Ramadhani.

Penyerahan secara simbolis ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Baznas Kota Solok. (Abak)