Dandim Batam Tinjau Proses Pembangunan Jalan di Kavling Seraya

oleh -493 views
Dandim Batam
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo menyapa warga di agendanya, meninjau pengerjaan semenisasi jalan di Kavling Seraya, Sambau, Batam. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Dandim Batam Letkol Inf Galih Bramantyo meninjau proses pembangunan jalan di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Galih yang juga selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 itu, menyapa seluruh warga dan melihat langsung proses pembangunan fisik di kampung Seraya.

Ia mengatakan, proses pembangunan fisik di kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan.

“Sejauh ini, tahapan pembangunan fisik, mulai dari proses semenisasi jalan, drainase hingga gorong-gorong, berjalan dengan lancar,” kata Galih dilokasi, Sabtu (13/5/2023).

Ia mengungkap, di TMMD ke 116 ini, seluruh warga setempat juga turut bergotong royong membantu personel TMMD dalam pengerjaan semenisasi jalan.

“Saat ini seluruh personel baru melaksanakan pembangunan fisik, untuk kegiatan non fisik seperti penyuluhan akan berlangsung dalam waktu dekat,” ujarnya.

Disamping itu, Galih berpesan kepada seluruh personel TMMD agar terus mengedepankan rasa humanis dan kebersamaan.

“Hal ini guna terciptanya rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat,” ucap Galih.

Dihari ke-4 pelaksanaan TMMD ini, diketahui
pengerjaan semenisasi jalan sudah 11%. Sedangkan pemasangan saluran U 40 P, 10% dan gorong-gorong 9%. (Erwin)