Satgas TMMD Kodim Batam Rutin Gelar Apel Jelang Kerja di Kavling Seraya

oleh -1.993 views
Satgas TMMD Kodim Batam
Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi memberikan pengarahan ke seluruh Satgas TMMD Kodim Batam di Kavling Seraya. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Sebanyak 150 personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-116 tahun 2023 Kodim 0316 Batam, menggelar apel pagi di Kavling Seraya, Sambau, Batam.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi menjelaskan, apel pagi rutin itu dilakukan untuk mengecek kesiapan personel jelang pengerjaan pembangunan fisik di hari ke 5 di Kavling Seraya.

“Apel pagi ini rutin dilaksanakan sebelum kegiatan dimulai dan guna dilakukan pengecekan kesiapan setiap personel yang terlibat,” kata Lettu Inf Sahrudi, Minggu (14/5/2023).

Sejauh ini, kata Sahrudi, pengerjaan pembangunan fisik berupa pelebaran jalan di Kavling Seraya, berjalan dengan baik dan lancar.

“Sampai saat ini, pembangunan fisik sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Bahkan, Sahrudi mengungkap, dalam pengerjaan jalan tersebut, seluruh warga Kavling Seraya justru antusias dan turut memberikan berbagai bantuan ke Satgas TMMD.

“Ada warga yang turut membantu kami juga, mereka ikut bergotong royong. Itu membuat kami jadi lebih semangat karena bisa lebih akrab dengan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Sahrudi juga berpesan ke semua Satgas TMMD ke 116, agar terus mengedepankan rasa humanis dan kebersamaan.

“Selalu kita jaga kekompakan guna terciptanya rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat,” ucapnya. (Erwin)