Dandim Batam Galih Bramantyo Tinjau Lagi Giat TMMD di Kavling Seraya

oleh -85 views
Dandim Batam Galih Bramantyo
Dansatgas TMMD ke-116 Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Galih Bramantyo berbincang-bincang dengan warga kavling Seraya soal pengerjaan pembangunan semensisasi jalan. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Dandim Batam Galih Bramantyo kembali meninjau kegiatan TMMD ke 116 di Kavling Seraya, Sambau, Nongsa, Batam.

Dilokasi, Dandim Batam Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Galih Bramantyo mengungkap rasa syukurnya melihat ratusan personel gabungan bersemangat bergotong-royong dan menyatu dengan warga mengerjakan pembangunan proses semenisasi jalan di kampung tersebut.

“Saya sangat bangga melihat warga berbaur dengan seluruh personel untuk bergotongroyong melakukan pengerjaan fisik pembangunan infrastruktur ini,” kata Galih didampingi didampingi Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi dan Pasintel Kodim 0316/Batam, Kapten Inf Harry Siregar, Jumat (19/5/2023).

Galih yang juga menjabat Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-116 itu menjelaskan, hal tersebut merupakan bukti nyata ratusan personel yang bertugas telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Disamping itu, Galih mengungkap, proses pembangunan fisik TMMD ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

“Pengerjaan semenisasi sudah berjalan 32 persen. Untuk pemasangan saluran U 40 P sudah 33 persen dan gorong-gorong 32 persen,” terangnya.

Untuk kegiatan non fisik, Galih menambahkan, belum dilaksanakan lantaran para personel dan warga masih fokus menggesa pengerjaan pembangunan jalan.

“Saya harap kegiatan ini terus berjalan lancar dan seluruh personel yang bertugas dapat menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kenyamanan di lingkungan Kavling Seraya ini,” ucap mantan Danyon 14 Grup 1 Kopassus di Bogor itu. (Erwin)