Semenisasi Jalan Kavling Seraya di Program TMMD Sudah 53 Persen

oleh -164 views
Semenisasi Jalan Kavling Seraya
Satgas TMMD meratakan semenisasi jalan Kavling Seraya, Nongsa, Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pengerjaan semenisasi jalan Kavling Seraya, Sambau, Nongsa, Batam, sudah mencapai 53 Persen.

“Semenisasi sudah berjalan 53 persen, untuk pembuatan drainase sudah 54 persen dan gorong-gorong 100 persen,” kata Letkol Inf Galih Bramantyo saat peninjauan kegiatan TMMD di hari ke 15 di Kavling Seraya, Rabu (24/5/2023).

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam itu meninjau lokasi didampingi Pasintel Kodim 0316/Batam, Kapten Inf Harry Siregar dan Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi.

Galih mengatakan, dengan telah terlaksanakannya 50 persen pengerjaan fisik di Kavling Seraya ini tidak terlepas dari peran seluruh personel TMMD yang terlibat dan juga bantuan dari masyarakat setempat.

Dengan itu, ia meminta kepada seluruh personel agar dapat terus menjaga kerukunan dan rasa kebersamaan di lokasi pelaksanaan TMMD.

Hal ini agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tidak terdapat kendala.

“Saya minta kepada seluruh personel agar terus kedepankan rasa humanis dan menjaga kebersamaan dengan warga setempat agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Selain kegiatan fisik, Galih mengatakan satgas TMMD juga telah melaksanakan beberapa kegiatan non fisik.

“Kegiatan non fisik ini berupa penyuluhan dari berbagai instansi, seperti contohnya penyuluhan tentang radikalisme dan kesehatan yang telah berjalan beberapa waktu lalu,” kata Galih.

“Hal ini sangat penting untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait hal-hal tersebut,” tambahnya. (Erwin)