Satgas TMMD Batam Bahu Membahu Bersama Warga Kavling Seraya Ciptakan Kebersamaan

oleh -124 views
Satgas TMMD Batam
Satgas TMMD Batam bergotong royong bersama Warga Kavling Seraya di pengerjaan semenisasi jalan. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Satgas TMMD Batam terus menciptakan rasa kebersamaan dengan warga Kavling Seraya, Sambau, Nongsa, melalui gotong royong mengerjakan pembangunan jalan di kampung tersebut.

Kegigihan seluruh satgas TMMD Batam dan impian ratusan warga Kavling Seraya, kian terasa di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023.

Hingga hari ke 16 program TMMD ini, kebersamaan warga dan semua personel TMMD terlihat makin kompak dan akrab.

Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo mengungkap, parapersonel TMMD dan warga setempat bahu-membahu mengerjakan semenisasi jalan.

“Berbagai pembangunan sedang berjalan termasuk pengerjaan semenisasi jalan, pembuatan saluran drainase dan gorong-gorong,” kata Letkol Inf Galih Bramantyo, Kamis (25/5/2023).

Menurut Galih, Kavling Seraya merupakan lokasi yang tepat sebagai sasaran kegiatan TMMD tahun ini.

“Karena lokasi ini benar-benar memiliki infrastruktur yang buruk dan tidak tersentuh. Dengan begitu, kami hadir ke Kavling Seraya ini untuk memberikan berbagai sarana dan prasarana yang baik,” ujar Dansatgas TMMD ke-116 itu.

Galih pun turut mengapresiasi wargakavling Seraya dengan sukarela ingin membantu berbagai kegiatan yang dilaksanakan seluruh personel.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI bersama masyarakat. Saya harap hal ini dapat terus terjalin dengan baik dan apa yang telah dikerjakan di Kavling Seraya ini dapat dijaga serta dirawat dengan baik,” tutupnya. (Erwin)