Satgas TMMD Syukuran Bersama Warga Kavling Seraya Batam

oleh -202 views
Satgas TMMD Syukuran
Satgas TMMD Batam makan bareng dengan warga Kavling Seraya di gelaran syukuran bersama atas rampungnya pembuatan gorong-gorong di kampung tersebut. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Satgas TMMD Syukuran bersama dengan warga Kavling Seraya, Sambau, Nongsa Batam.

Syukuran dengan makan – makan dan do’a bersama itu digelar sebagai bentuk syukur atas rampungnya pengerjaan gorong-gorong di kampung tersebut.

Kini, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah berjalan 19 hari. Segala pekerjaan sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Warga dan para satgas TMMD terlihat bergembira. Sebab, pembangunan di lomasi itu hingga kini berjalan dengan lancar dan pengerjaan gorong – gorong double diameter 0.80 M dirampung 10 persen.

Sementara, pengerjaan pengerjaan semenisasi jalan dan pembuatan saluran U 40 P sudah 60 persen.

“Alhamdullilah malam Ini kami warga Kavling Seraya mengadakan syukuran dengan mengajak para personil yang tergabung satgas TMMD di Kampung kami,“ ucap Asril, Ketua RT 05/RW 01, Kavling Seraya, Minggu (28/5/23).

“Ini merupakan wujud dari ungkapan rasa terimakasih kami, dimana saat ini jalan kami sudah hampir selesai di bangun oleh Tim Satgas TMMD,” sambung dia.

Asril berharap agar warga masyarakat desa Kavling Seraya selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangun bersama satgas TMMD saat ini.

“Dengan menjaga dan merawatnya, pembangunan kita ini akan dapat berdiri kokoh dan kuat,” ucapnya. (Erwin)