Hari Lansia, Letjen TNI Richard Tampubolon Serahkan Bantuan Bagi Warga Kavling Seraya Batam

oleh -784 views
Hari Lansia
Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023, Letnan Jenderal (Letjen) TNI Richard Taruli Horja Tampubolon, menyerahkan bantuan sembako bagi warga Kavling Seraya, Batam, Rabu (31/5/2023).

Patrolmedia.co,id, Batam – Memperingati hari Lansia (Lanjut Usia) yang jatuh setiap tanggal 29 Mei, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023, Letnan Jenderal (Letjen) TNI Richard Taruli Horja Tampubolon, menyerahkan bantuan sembako bagi warga Kavling Seraya, Batam, Rabu (31/5/2023).

Selain Jenderal Bintang 3 itu, sembako juga dibagikan oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI H. Achmad Daniel Chardin, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam Herlina Setyorini.

Bantuan diberikan oleh seluruh Forkopimda Kota Batam di momen kegiatan TMMD ke 116 di Kavling Seraya bagi lansia dan bantuan untuk anak stunting.

Letjen TNI Richard mengungkap rasa bangga atas semangat seluruh personel Kodim 0316/Batam dalam menjaga kebersamaan di lingkungan masyarakat warga Kavling Seraya.

Dalam seluruh tahapan pelaksanaan TMMD, menurutnya sinegritas antara seluruh Satgas, Forkopimda dan masyarakat adalah kunci kesuksesan kegiatan TMMD ini.

“Terimakasih juga kepada Walikota Batam sehingga TNI dapat bertindak dalam melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mendidikasihkan kekuatan kita sesuai dengan tugas pokok,” kata Richard.

Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo mengatakan, Hari Lansia yang jatuh pada tanggal 30 Mei 2023 ini merupakan sebuah wujud apresiasi dari negara terhadap peran dan kontribusi besar para kaum lanjut usia. Mereka juga berperan dalam untuk mempertahankan kemerdekaan.