Restoran Kayumerah Gandeng Namaaz Dining ke Batam 28 Oktober Ini

oleh -281 views
Restoran Kayumerah
Restoran Kayumerah yang berlokasi di Jalan Kantong Semar II, Panbil Batam ini, terletak ditengah hutan Pelawan. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Restoran Kayumerah Batam bakal menggandeng Namaaz Dining pada 28 Oktober mendatang.

Kolaborasi menu Kayumerah dengan restoran yang terkenal di Jakarta itu, nantinya akan menghadirkan teknik memasak gastronomi dan ilmu science di setiap menu yang disajikan.

Namaaz Dining sendiri merupakan sebuah restoran yang menawarkan pengalaman menyantap makanan ala fine dining dengan cara yang menarik.

Mendapat predikat sebagai satu-satunya restoran molecular gastronomy Indonesia, Namaaz Dining menggunakan teknologi canggih dan pencampuran kimia seperti nitrogen cair di dalam aksinya menyiapkan menu hidangan unik serta mewah kepada para tamunya.

Digawangi Andrian Ishak yang merupakan Chef bertalenta yang didorong semangat dan keinginantahuannya terhadap dunia kuliner, Namaaz Dining menjadi restoran yang diminati warga ibukota, termasuk para selebritis nasional papan atas.

Pada 2022 lalu, Namaaz Dining sukses menggebrak Batam dengan menghadirkan fine dining yang dikemas eksklusif di Silangit Executive Lounge lantai 15, hptel Best Western Premier (BWP) Panbil selama 2 hari.

Kini, Namaaz Dining telah siap berkolaborasi dengan Kayumerah Restaurant milik Panbil Grup itu.