Wawako Ramadhani Pimpin Apel Siaga Pemilu Tahun 2024

oleh -119 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra memimpin apel persiapan Pemilu tahun 2024 di Mako Satpol PP Kota Solok, Senin (12/02/2024).

Turut hadir Kasat Pol PP, Sekretaris, Kepala Kesbangpol, Pejabat Eselon Jajaran Satpol PP Kota Solok.

Dalam arahannya, Wawako mengucapkan terimakasih atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas jajaran seluruh jajaran Satpol PP Kota Solok dalam menegakkan Perda di kota Solok, Kota beras serambi Madinah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu, saudara-saudara semuanya di lingkungan di satuan Polisi Pamong Praja serta Kesbangpol yang selama ini sudah mengawal semua proses dan tahapan Pemilu,tentu kita selalu berharap capaian keamanan ketertiban sampai dengan hari ini”.Sebut Wawako

“Tentu dengan semakin dekat hari pemilihan umum yang tinggal 2 hari lagi, semakin tinggi intensitas keperluan keamanan dan kebutuhan masyarakat kita. Untuk itu satuan Polisi Pamong Praja mesti lebih mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. kita mesti siap siaga terus dengan segala kondisi-kondisi yang ada di masyarakat”.Lanjutnya

“Kami berharap soliditas,kekompakan komunikasi dan koordinasi yang baik antar sesama kita maupun lembaga-lembaga vertikal lainnya seperti TNI,Polri beserta dengan penyelenggaraan pemilu yang ada di KPU ataupun di Bawaslu untuk saling komunikasi dan saling membantu”.

“Selamat kepada bapak/ibu dalam bekerja khususnya kepada yang terlibat di Satgas ketertiban dan keamanan Pemilu tahun 2024 ini. Semoga setiap kegiatan yang kita laksanakan mulai dari tahapan lalu sampai dengan selesainya Pemilu ini Insya Allah keikhlasan kita dalam bekerja menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup wawako. (Abak)