Tanpa Dipungut Biaya, PAN Batam Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

oleh -1.137 views
Ketua DPD PAN Batam, Safari Ramadhan, saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda), beberapa waktu lalu. (Foto: dok)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyongsong Pilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai amanat Nasional (PAN) Batam, membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Batam.

Seperti disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Batam, Safari Ramadhan, pendaftaran untuk Pileg 2019 telah resmi dibuka. Hal itu sesuai hasil rapat pengurus harian DPD PAN Batam pada Sabtu (7/1/2018).

“Dengan mengucapkan Bismillah… PAN sudah resmi membuka pendaftaran bacaleg sejak hari ini tanggal 08 Januari hingga Februari 2018 mendatang,” tutur Ketua DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan, S. Pd. I, Minggu, (7/1/2018).

Buya, sapaan akrab Safari Ramadhan menargetkan untuk dapat menduduki sebanyak 7 kursi di DPRD Batam pada periode mendatang.

Menurutnya, PAN sangat transparan terhadap siapa saja yang ingin maju menjadi kandidat anggota legislatif untuk 2019.

“Siapa saja boleh bergabung, untuk itu kami mengundang semua elemen masyarakat Batam baik politisi, pengusaha, buruh, kelompok profesional, ormas-ormas, tokoh masyarakat, anak muda, bahkan tokoh perempuan dan kalangan jurnalis sekalipun, kita persilahkan untuk mencalonkan diri melalui PAN,” ucap Buya.

Ketua DPD PAN Batam itu menambahkan, partai yang diusungnya merupakan partai keumatan nasionalis dan agamis, terbuka bagi seluruh suku dan agama serta disegala lini profesi apapun dalam rangka membangun kota Batam yang lebih baik.

“Pileg 2019 nanti, diharapkan menjadi momen kebangkitan PAN kita bersama baik secara nasional maupun daerah. Untuk alamat pendaftaran bacaleg langsung mendatangi ‘Rumah PAN’ Sekretariat kota Batam,” katanya.

“Pendaftaran bacaleg tidak kami pungut biaya apapun,” tambahnya. (Chandra)