RS Bhayangkara Polda Kepri Diharapkan Berikan Pelayanan Prima

oleh -632 views
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi saat prosesi peletakan batu pertama, tanda dibangunnya Instalasi Gizi, Instalasi Laundry dan Instalasi Farmasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (8/5/2018). (Foto: Humas Polda Kepri)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, saat semua pembangunan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri sudah rampung, fasilitas umum Polri ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima.

“Pelayanan di RS Bhayangkara diharapkan dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, dan dapat membantu personel Polda Kepri khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan,” kata Didid, saat pelaksanaan peletakan batu pertama, tanda dibangunnya Instalasi Gizi, Instalasi Laundry dan Instalasi Farmasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (8/5/2018).

Didid mengatakan, RS Bhayangkara Batam ini merupakan salah satu fasilitas Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat, bertujuan dapat membantu melayani para personel kepolisian, keluarga dan masyarakat sekitar.

“Untuk itu, RS Bhayangkara Batam masih perlu terus dibenahi dalam hal pelayanan, fasilitas sarana dan prasarana serta Sumber Daya Manusia (SDA), yang mana menjadi tanggung jawab bersama.

Tak lupa Didid mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri atas hibah bangunan berupa instalasi gizi, laundry dan farmasi kepada RS Bhayangkara Batam Polda Kepri. Diharapkan juga dukungan semua pihak baik Muspida, BPJS dan Pemda, agar RS bhayangkara menjadi rumah sakit pilihan bagi semua lapisan masyarakat.

“Tentunya fasilitas ini sangat membantu kami untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada anggota Polri dan keluarga serta masyarakat sekitar,” katanya.

Disamping itu, Didid menambahkan, ada 3 hal yang melekat pada kualitas hidup manusia, yaitu kesehatan, pendidikan, dan pendapatan yang layak.

Bila ketiga kualitas tersebut sudah dimiliki, kata Didid, maka dapat dikatakan seseorang atau rumah tangga itu, memiliki kehidupan yang layak.

″Oleh karena itu setiap usaha, prakarsa, dan karya nyata dari manapun datangnya untuk meningkatkan derajat kesehatan, pendidikan, dan peningkatan pendapatan orang seorang, tentunya kita semua wajib berterimakasih dan menyampaikan penghargaan yang tinggi,” kata Didid.

“Selamat atas dimulainya pembangunan instalasi gizi, laundry dan instalasi farmasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Semoga dapat mewujudkan impian besar ini menjadi kenyataan,” tutur Didid.

Peletakan batu pertama dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Kepala Ditpam BP Batam, Kabid Dokkes Polda Kepri, serta Para pejabat utama Polda Kepri.

 

Editor: Alex