Bagi yang Lahir 13 Mei, Siap-siap Nikmati Hidangan Lezat Gratis di BWP Panbil

oleh -1.167 views
Para ibu saat menyantap hidangan lezat di Andaliman Restaurant BWP Panbil Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kabar gembira buat para Ibu yang lahir pada tanggal 13 Mei, siap-siap menikmati semua hidangan lezat brunch (breakfast lunch) atau makan setelah jam sarapan pagi dan sebelum makan siang secara gratis, hanya di Andaliman Restaurant Best Western Premier (BWP) Panbil Batam.

Momen spesial bertemakan “Mothers Day Buffet Brunch” ini dilakukan BWP Panbil untuk menyambut jelang perayaan hari Ibu yang jatuh pada Minggu, 13 Mei 2018, dimulai dari pukul 11.00 – 13.30 Wib.

“Cukup menunjukkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) kepada staff Andaliman Restaurant, ibu-ibu kita persilahkan menyantap semua brunch yang telah kami sajikan,” kata Director of Food & Beverages BWP Panbil Batam, Edi Saputra, Jum’at (11/5/2018) malam.

Lihat juga: Pesan Sekarang, Dapatkan Diskon 15% Paket Buka Puasa di BWP Panbil

Edi menjelaskan, untuk menambah keceriaan di hari Ibu, BWP Panbil akan memberikan paket spesial dan diskon hingga 50%. Sedangkan bagi anak-anak berusia 6 sampai 10 tahun juga mendapat diskon 50%. Untuk paket ini, cuma dibanderol seharga Rp. 155 ribu per orang.

“Paket dan diskon ini kita berikan bagi pengunjung yang datang bersama dengan keluarga ataupun kerabat,” katanya.

Adapun menu yang disajikan sangat bervariasi. Mulai dari hidangan bernuansa nusantara, Asia sampai masakan ala Barat seperti pasta, potato roast with parmesan cheese, turkey cold slice, chicken sausage dan lainnya, tersedia ditempat ini.

Para tamu juga akan menikmati makanan pembuka seperti aneka salad dan buah, segarnya sup ikan asam pedas, serta aneka stall seperti Hainan chicken with rice dan condiment, Japanese Sushi dan ramen.

“Nah, sebagai menu utama kita akan menyiapkan ayam bakar bumbu Padang, Singapore Fried Noodle, Sapo Tahu, dan beberapa menu utama lainnya,” kata Edi.

Ditambahkan Edi, Mothers Day Buffet Brunch ini juga dilengkapi berbagai pastry lezat misalnya, hard roll, banana bread, Danish croissant, baguette bread dan lainnya.

“Kami pastikan para tamu dapat merayakan hari Ibu sembari menikmati semua hidangan ala chef kami, untuk disantap bersama keluarga dan kerabat,” kata Edi.

Info lengkap, bisa menghubungi nomor telfon (0778) 371 888 atau email di [email protected]. Follow juga Facebook Best Western Premier Panbil dan Instagram di @bwpremierpanbil.

 

Editor: Erwin Syahril