Ramadan 2024, BWP Panbil Siapkan Menu Buka Puasa Bertema Asian Fusion

oleh -158 views
Ramadan 2024
Para tamu saat menikmati beragam hidangan prasmanan berbuka puasa di Andaliman Restaurant. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co,id, Batam – Ramadan 2024 sebentar lagi akan datang. Menyambut bulan Ramadan 1445 Hijriah ini, Best Western Premier (BWP) Panbil menyiapkan paket buka puasa bertema Asian Fusion.

Executive Chef BWP Panbil, Alvin Muhammad Iqbal mengatakan, pihaknya mengemas paket buka puasa pada Ramadan 2024 ini penuh dengan beragam menu kuliner dari berbagai negara di Asia mulai dari Thailand, Vietnam, Korea, Jepang, dan tentunya menu Nusantara mulai dari takjil, menu utama, Live Station, hingga hidangan penutup.

“Kami ingin mengajak teman – teman untuk berkeliling Asia dengan mencicipi berbagai masakan dari bermacam negara,” kata Iqbal, Selasa, 27/2/24.

“Tema Asian Fusion, untuk membawa warna baru dalam paket buka puasa kali ini,” sambungnya.

Iqbal berharap, dengan disiapkannya menu buka puasa Asian Fusion, warga Batam dapat merasakan kenikmatan dan kekhasan masakan masing-masing negara sekeliling Asia.

“Kami juga menginformasikan kalau BWP Panbil
sudah mengantongi sertifikat Halal untuk Andaliman Restaurant. Jadi para tamu tidak perlu ragu lagi berbuka puasa di BWP Panbil,” jelasnya.

Bagi warga muslim yang ingin berbuka puasa di BWP Panbil, akan ada 3 lokasi telah disiapkan diantaranya, Andaliman Restaurant (Lantai Dasar), La Bella Vita Rooftop Bar (Lantai 15), dan BLAZE Cocktail & Smoked brisket Bar (Lantai 2).

“Khusus untuk La Bella Vita Rooftop Bar dan BLAZE Cocktail & Smoked brisket Bar, minimal order 40 orang (dapat digabung dengan grup / tamu lain),” kata Iqbal.

Ia menjelaskan, bagi tamu yang kurang dari 40 orang, maka buka puasa di La Bella Vita dan BLAZE Cocktail & Smoked Brisket Bar ini tidak dapat disediakan.

“Tamu yang kurang 40 orang, makan akan kami arahkan ke Andaliman Restaurant,” katanya.

Untuk paket Buka Puasa di BWP Panbil, tamu cukup membayar sebesar Rp 288.000 net/orang. anak-anak usia 6 – 10 tahun diskon 50%, beli 10 gratis 1.

Keterangan lengkap dan pemesanan, warga Batam bisa menghubungi Best Western Premier Panbil di nomor (+62) 822 7697 8888. (Erwin)