Buka Puasa Cuma Rp100 Ribu di Fame Hotel, Pesan 5 Orang Gratis 1

oleh -1.168 views
Suasana ratusan pengunjung padati Popcorn Restaruant menyantap hidangan berbuka puasa. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pada pertengahan puasa yang ke 20 ini, Fame Hotel Batam masih memberikan promo paket buka puasa cuma Rp100 ribu per orang, dan makan sepuasnya. Untuk pemesanan 5 orang, akan mendapatkan gratis 1.

“Bagi tamu yang mau pesan untuk 5 orang, kita gratiskan 1 orang lagi. Jadi beli 5 dapat 1, totalnya 6 orang,” kata Public Relation Fame Hotel Batam, Shela, saat ditemui dalam acara buka puasa bersama corporate gathering dan media, di Popcorn Restaurant, Selasa (5/6/2018).

Sesuai tema yang diusung ‘Salam Ramadan’, hidangan nusantara berbuka puasa bisa di temui di Popcorn Restaurant.

Shela memaparkan, paket buka puasa dimulai dari beragam ta’jil yang tersedia misalnya, bubur sumsum, bubur injin, sago mutiara, es cendol, kolak pisang, es buah, bubur kacang hijau, serut melon, puding dan lainnya.

Sementara, untuk makanan utama (main course), Fame Hotel menyuguhkan ragam hidangan nusantara yang disajikan berbeda setiap hari.

“Untuk menu-menu buka puasa, kita ganti setiap hari biar bervariatif. Tentu ini dapat jadi alternatif penikmat untuk berbuka puasa di Fame Hotel,” sebut Shela.

Selain itu, Fame Hotel juga memberikan paket kamar menginap cuma Rp 488 ribu net, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan gratis berbuka puasa untuk 2 orang. Promo ini berlaku sejak 16 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018 mendatang.

“Para tamu tidak perlu khawatir, sebab selama bulan puasa restoran kami buka lebih awal untuk melayani tamu yang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Dengan demikian, kata Shela, para tamu bisa mencicipi nikmatnya hidangan paket buka puasa di Popcorn Restaurant dan menikmati kenyamanan menginap di Fame Hotel.

“Semua fasilitas yang menunjang di Fame Hotel, selalu kami berikan yang terbaik buat para tamu,” tutur perempuan cantik itu.

Infor lengkap, hubungi Fame Hotel Batam di nomor telepon (+62 778) 736 1111 atau email ke [email protected]. (Erwin)