Nobar Laga Perempat Final Piala Dunia 2018, BWP Panbil Siapkan Segudang Lucky Draw

oleh -1.114 views
Penikmat bola saksikan pertandinangan piala dunia 2018 di La Bella Vita Rooftop Bar Lantai 15, BWP Panbil. (Foto: Istimewa)

Patrolmedia.co.id, Batam – Memasuki babak per empat final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada Jum’at (6/7/2018) mulai malam ini, Hotel Best Western Preimier (BWP) Panbil Batam telah menyiapkan segudang lucky draw bagi penggila bola.

“Kita sudah siapkan beragam lucky draw mulai dari gimmick menarik, voucher DPremiere Pizza hingga voucher kamar menginap. Semua ini akan kita dibagikan untuk para penonton piala dunia yang beruntung nanti,” kata Food & Beverage Director BWP Panbil Batam, Edi Sahputra.

Selain itu, setiap nonton bareng (nobar), para tamu bisa menikmati sajian buffet corner dan paket Pizza World Cup termasuk beverages seperti beer, soft drink / juice, French fries dan DPremiere Pizza atau berbagai menu lezat A La Carte.

Menurutnya, hal tersebut mengingat tingginya animo warga Batam yang datang menonton pertandingan akbar, seperti pada tanggal 22 Juni 2018 lalu. Puluhan penonton memenuhi La Bella Vita Rooftop Bar menyaksikan laga Brazil VS Costarica di babak penyisihan.

Riuh rendah penonton menyoraki tim favorit sambil meniupkan balon tepuk Traveloka menambah keseruan. Saat jeda pertandingan, tak lupa BWP Panbil mempersembahkan entertainment Live Music Acoustic Band untuk menghibur para penonton.

“Untuk itu, kami mengundang anda semua meramaikan nobar piala dunia di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15. Nobar ini kita buka tiap hari sampai laga final nanti di tanggal 15 Juli 2018 mendatang, ” kata Edi.

Suasana La Bella Vita berkonsep semi outdoor memang membuat pengunjung merasa nyaman.

“Karena, selain menikmati gemerlapnya cahaya kota Batam di malam hari, tamu juga bebas merokok di area ini,” kata Edi.

Salah seorang penggila bola Iman Suryanto mengaku nyaman menyaksikan pertandingan piala dunia bersama rekan-rekannya. Menurut dia, layar yang disediakan BWP cukup lebar serta sound yang menggelegar membuat suasana pertandingan kian seru.

“Tempat duduknya nyaman, sajian menu makanan dan minuman yang disuguhkan juga enak-enak,” kata Iman.

Dirinya tak bosan menunggu pertandingan selanjutnya, karena dihibur Live Music peformance dari BWP dengan penyanyi yang handal.

“Wajib datang ke BWP nobar sampai pertandingan final, nanti saya dan rekan-rekan bakal nonton lagi,” ungkapnya.

Info lengkap nobar bisa anda dapatkan di email [email protected] atau follow Fan Page & Instagram hotel yaitu @bwpremierpanbil.
Via telepon di nomor (0778) 371 888.

Editor: Erwin Syahril