Bagikan Brosur Prestasi Jokowi, Rommy: Untuk Menjawab Semua fitnah

oleh -516 views
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy saat menggelar kampanye Jokowi-Ma’ ruf untuk Pilpres 2019 di Kabupaten Cianjur. (Foto: Jawa Pos)

Patrolmedia.co.id, Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy membagikan sejumlah brosur dengan banyak tema yang bisa digunakan para kader dan caleg untuk menjelaskan kesuksesan atau prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia. Materi pada brosur juga menjadi panduan untuk menjawab semua fitnah selama ini yang ditujukan kepada Presiden Jokowi oleh lawan politiknya.

“Kami telah menyiapkan brosur atau materi yang bisa dibawa para kader dan caleg untuk menjelaskan keberhasilan Pak Jokowi selama ini. Materi itu juga bisa menjadi panduan bagi caleg dan kader PPP untuk menjawab semua fitnah yang selama ini ditujukan kepada Pak Jokowi oleh lawan politik,” kata Rommy melalui keterangan persnya, Senin, (17/12/2018).

Dilansir viva, pria akrab disapa Rommy ini tengah gencar menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di berbagai daerah.

Ia menyiapkan semua kader dan caleg untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Untuk tema brosur sendiri, Rommy telah menyiapkan diantaranya, ‘10 Keberhasilan Jokowi dalam Mensejahterakan Rakyat’, ’10 Tokoh Islam Jadi Pahlawan Nasional di Era Jokowi’, hingga ’10 Alasan PPP Mendukung Jokowi-Ma’ruf’ dan lainnya.

Rommy juga memberikan beberapa materi kampanye Jokowi-Ma’ruf kepada para kader PPP di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu, bahkan kunjungan di berbagai daerah di Indonesia.

Rommy optimis semangat yang langsung diberikan dirinya bagi para kader akan semakin militan memperjuangkan PPP dan kemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

 

Editor: Erwin Syahril