Dirut PLN Batam Dinobatkan Sebagai Batam Marketing Champion 2019, Sektor Infrastruktur

oleh -1.398 views
Mewakili Dirut, Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya menerima penghargaan Industri Marketing Champion 2019. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – bright PLN Batam kembali meraih penghargaan bergengsi untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam acara The 7th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019.

Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura dinobatkan sebagai Batam Marketing Champion 2019 untuk sektor “Infrastructure”.

Penghargaan itu diserahkan di Ballroom Harris Hotel Batam Center, Selasa 25 Juni 2019.

Mewakili Direktur Utama, Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya mengatakan raihan itu sebuah kehormatan dan pemacu semangat bagi bright PLN Batam untuk terus menghadirkan terobosan baru, khususnya di bidang marketing.

Denny mengungkap, penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perserorangan, namun merupakan prestasi bagi seluruh jajaran manajemen dan pegawai bright PLN Batam atas upaya dan dedikasinya.

“Ini mengingat setiap pegawai bright PLN Batam adalah pioneer dan change agent yang sudah memiliki kompetensi menangani masalah kelistrikan dari hulu hingga hilir di wilayah Batam,” kata Denny.

Denny mengatakan, penghargaan menjadi motivasi tersendiri bagi segenap manajemen untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan.

“Ini supaya kami makin mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Denny.

Berita terkait: