Dirut PLN Batam Dinobatkan Sebagai Batam Marketing Champion 2019, Sektor Infrastruktur

oleh -1.402 views

Diketahui, The 7th Industri Marketing Champion Batam 2019 merupakan penghargaan dari MarkPlus, Inc.

Penghargaan tersebut diberikan bagi perusahaan atau para tokoh-tokoh yang dinilai berhasil membawa dampak positif, khususnya pada kinerja perusahaan maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya serta mampu menunjukkan ‘marketing spirit’ yang luar biasa.

Selain memberikan penghargaan, The 7th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 juga diisi dengan kegiatan Diskusi Panelis dengan tema Sales Promotion Breakhtrough : 5 Gebrakan Menuju Penjualan-Sales Naik, Brand apik .

Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Buyung Abdul Zalal di undang hadir untuk menjadi panelis dalam diskusi bersama Chairman Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam, Jadi Rajagukguk dan Health Care Services Rumah Sakit Badan Pembangunan (RSBP) Batam, dr. Sigit Riyanto.

Dalam diskusi itu, Buyung memaparkan sejumlah program yang sukses dijalankan bright PLN Batam pada tahun 2018.

Program tersebut diantaranya Grand Maks, Bang Porta (Portable Medium Voltage), CNG Marine dan keberhasilan MPP bright PLN Batam.

Selain itu, bright PLN Batam memiliki 3 produk baru yang diharapkan dapat segera dinikmati oleh masyarakat Batam pada umumnya, dan juga masyarakat di Kepri pada khususnya.

Program pertama yang dimiliki ialah Bright Advance Meter Infrastructure (AMI), yang akan menjadi cikal bakal dari Smart Grid atau sistem kelistrikan pintar.