HUT RI, Archipelago International Hadirkan Beragam Makanan Khas Nusantara

oleh -898 views
Aneka menu mie disajikan secara live cooking di Aston Batam Hotel & Residence. (Foto: Ist)

Diantaranya adalah sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek dan masih banyak menu lainnya.

“Kuliner Indonesia merupakan masakan penuh citarasa dan berwarna-warni di dunia, kaya akan rempah-rempah dan bumbu lainnya,” kata Hanes.

Dengan perayaan kemerdekaan RI di depan mata, kata Hanes, pihaknya ingin mengatakan saat yang tepat untuk mencicipi dan merayakan keanekaragaman makanan Indonesia di seluruh negeri, dengan suasana dan atmosfir yang mendukung.

“Kami berharap dapat menyebarkan kekayaan dan keberagaman dari kuliner Indonesia,” kata Hanes.

Food & Beverage Manajer Aston Batam Hotel & Residence Rudyanto Effendi menambahkan, buat pecinta kuliner yang ingin mencicipi masakan khas Indonesia dari Sumatera hingga Papua, bisa mengunjungi salah satu hotel Archipelago International di kota-kota yang terdekat.

“Pecinta masakan nusantara bisa menikmati citarasa otentik dan menggugah selera mulai dari harga Rp.17.000 hingga Rp.75.000,” kata Rudi, Rabu (22/8/2019).

Promosi spesial tersebut hanya tersedia pada tanggal 17 hingga 31 Agustus ini.

Informasi lengkap silahkan kunjungi website resminya di https://www.archipelagointernational.com/en/independence-day-promo/

“Kami hadirkan Food Truck berkonsep Gerobak Malam yaitu Aston Batam Food Truck. Banyak jenis masakan mulai dari Sate Ayam, Bakso, Mie Ayam, Pisang Goreng, dan Mie khas Batam seperti mi Lendir yang bisa di nikmati dengan harga Rp 45 ribu kata Rudy. (Fatmi)