Amankan Pilkada, Wako Solok dan Kapolres Solok Tandatangani NPHD

oleh -593 views
Wali Kota Solok Zul Elfian dan Kapolres Solok menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk pengamanan Pilkada 2020. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian dan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Bantuan Pengamanan Pilkada Kota Solok 2020, bertempat di Ruang Kerja Walikota Solok, Selasa (25/2/2020).

Turut hadir, Wakil Wali Kota Solok Reinier, Pj.Sekda Kota Solok Nova Elfino, Asisten III Setda Kota Solok Muhammad, Kakan Kesbangpol Kota Solok Fidliwendi Alfi, Kabag Ops Polres Solok Kota Kompol Bresman Simanjuntak, serta Kepala BKD Kota Solok Novirna Hendayani.

Zul Elfian mengatakan meskipun penandatanganan NPHD ada sedikit keterlambatan, namun semua tetap bersyukur karena dapat menandatangani NPHD dengan Polres pada hari ini.

NPHD ini diharapkan bisa membantu kegiatan polres dalam pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok nantinya.

“Kita bersama tentu mengharapkan Kota Solok diharapkan menjadi daerah yang aman pelaksanaan pilkada tahun 2020 ini,” ucap wako.

Sementara itu, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok, karena saat ini telah ditandatangani NPHD untuk pengamanan pilkada di Kota Solok.

NPHD ini akan digunakan oleh Polres Solok Kota mulai saat ini dari proses pendaftaran, sampai tahap pelantikan nantinya.

“Mudah-mudahan dana yang telah diberikan ini, akan dapat membantu Polres Solok Kota dalam memberikan rasa nyaman pada pesta demokrasi 2020 ini,” sebut Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memohon dukungan baik itu moril maupun dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kota Solok agar pelaksanaan pilkada nanti akan dapat berjalan aman, lancar dan sukses. (Niko)