Pendiri HIPO Andi Junaedi Nyompa Datang ke Batam, Ini Agendanya

oleh -1.146 views
Pendiri HIPO Andi Junaedi Nyompa saat menjadi pemateri di seminar dan sosialisasi program HIPO di Medan, Sumatera Utara, Minggu, 8 Maret 2020. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pendiri Organisasi Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Andi Junaedi Nyompa dijadwalkan akan berkunjung ke Batam pada 12 Maret 2020.

Kedatangan Andi untuk mensosialisasikan aturan baru organisasi HIPO dan pemaparan oleh PT HIPO Bisnis Management (HBM).

Hal itu disampaikan Ketua DPD HIPO Kepri, Bambang Yuniarto usai Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) HIPO Kepri di kawasan MB 2, Botania, Batam Center, Sabtu (7/3/2020).

“Tanggal 12 ini pak Andi ke Batam untuk mensosialisasikan konsep strategis bisnis lebih detail dan pemaparan PT HBM, acara kita rencanakan di Golden Prawn Bengkong Laut,” kata Bambang.

Adapun materi sosialisasi yang akan disampaikan soal sistem kesejahteraan HIPO sesuai hasil keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 27-28 Februari lalu.

Kemudian, pemaparan strategi sejahtera dari HIPO dan badan ussha seperti HBM, SAMMIN  dan HI STORE.

Selanjutnya pemaparan terkait tunjangan bulanan pengurus struktural dan kader fungsional serta sosialisasi bahaya hukum pidana jika ikut menjalankan bisnis money game.

Bambang menyebut, selain Andi, akan hadir Dewan Pembina HIPO Mbah Wongso dan Ketua LBH DPP HIPO Usin Abdisyah Sembiring sebagai pemateri.

“Diharapkan semua pengurus DPD, DPC dan para kader fungsional hadir di acara sosialisasi ini,” harapnya.

Diketahui, untuk sesi pertama sosialisasi dimulai pukul 14.00 – 18.00 Wib. Sesi ini akan di ikuti semua kader fungsional HIPO dan terbuka untuk umum sebanyak 500 orang.

“Pada Sesi kedua pukul 19.00 – 21.00 wib akan ada rapat tertutup yang akan diikuti pengurus DPD, DPC dan kader fungsional peringkat Pratama 1, 2, 3 dan 4,” kata Bambang. (Erwin)