Promo Paket Liburan di Harris Resort Barelang Batam, Mau?

oleh -1.261 views
Para tamu bisa melakukan aktivitas memanah di Harrist Resort Barelang. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Harris Resort Barelang Batam menawarkan paket promo bagi Anda yang ingin berlibur bersama anak dan keluarga di akhir pekan ini.

Paket promo Rp 2.350.000 net per malam ini sudah termasuk nginap di kamar Harris Garden View, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak usia 12 tahun.

Anda juga dapat makan Pizza, melakukan aktivitas memanah dengan 18 anak panah, air soft gun sebanyak 30 peluru, membatik, serta menggunakan sepeda selama 3 jam.

Semuanya bakalan tersedia melengkapi suasana liburan Anda di resort yang indah dengan pemandangan pantai, dan dekat dengan ikon Jembatan Barelang itu.

Aktivitas membatik di Harris Resort Barelang. (Foto: Ist)

Jika Anda ada rencana untuk mengunjunginya kala berlibur, paket promo ini bisa dinikmati hanya dengan memesan kamar beserta aktivitas liburan di resort.

“Selain itu, tamu yang menginap juga akan mendapatkan fasilitas 3 kolam renang dewasa, 1 kolam renang anak dan area resort yang dapat dijadikan untuk berswafoto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet di semua area tamu,” kata Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, Kamis (12/3).

Viki menambahkan, tamu-tamu akan menikmati liburan bersama teman dan keluarga mereka selama berada di resort yang mengusung tema gaya hidup sehat ini.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege” untuk mendapatkan diskon 10% paket kamar, wahana olahraga, dan 15% makan-minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga Anda. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang di Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com. (ril)