Shinta Bachir Dukung MIO yang Komitmen Angkat Pekerja Seni

oleh -193 views
Artis Shinta Bachir mendukung MIO Indonesia yang berkomitmen mengangkat pekerjas seni di Indonesia. (Foto: Liputan6).

Patrolmedia.co.id, Jakarta – Artis cantik Shinta Bachir menyatakan dukungannya terhadap MIO, Media Independen Online Indonesia yang mempunyai komitmen mengangkat Pekerja Seni di Indonesia.

“Saya selalu mendukung apapun yang sifatnya positif,” kata Shinta di Jakarta, dikutip dari MIO Indonesia, Rabu (30/12/2020).

“Iya kan mas, apalagi MIO mempunyai komitmen untuk mengangkat pekerja seni di Indonesia. Ini luar biasa,” sambungnya.

Shinta menegaskan, saat ini kehadiran Media Online sangat dibutuhkan banyak profesi dan masyarakat luas, karena saat ini hidup di era digital.

“Siapapun pegang Smartphone. Di kampung-kampung saat saya mengadakan kegiatan sosial, ibu-ibu yang sering menonton sinetron saya pun selalu mengajak selfie saya. Artinya, dunia digital ini sudah tidak terbatas lagi kan,” Shinta.

Menurut Shinta, meskipun sosok pekerja seni dikagumi dan banyak mempunyai fans, tapi secara umum masih banyak yang menganggap pekerja seni itu hanya hobi, bukan kerja profesional.

“Padahal kami ini kerja keras luar biasa dan dituntut profesional. Disinilah MIO dan Media-media Online yang menjadi anggotanya mampu menjelaskan ke masyarakat, bahwa pekerja seni juga profesional. seperti wartawan juga kan Mas? bener kan?” kata Shinta menekankan terkait keprofesian.

Shinta yang kink juga menjadi aktivis sosial itu mendukung sekali keberadaan MIO, agar masyarakat semakin cerdas.

“Saya juga ucapkan selamat ke jajaran Pengurus MIO yang baru mulai bekerja ini, terutama sahabat saya R Astrid Esther yang terpilih menjadi Bendahara Umum di MIO,” pungkasnya.

Editor: Chandra Adi Putra