Pemko Solok Sambut Kajari dan Ketua PN yang Baru, Zul Elfian: Selamat Bertugas

oleh -894 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Pemko Solok menggelar silaturrahmi dan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Feni Nilasari dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Solok Novrida Dian Sari yang baru bertugas di Kota itu.

Selain itu penyambutan juga dilakukan kepada Wali Kota Solok terpilih, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra.

“Atas nama Pemko Solok dan segenap jajaran Forkopimda, saya mengucapkan Selamat datang dan bertugas kepada Kajari dan Ketua PN Solok yang baru, semoga cepat beradaptasi dan bekerjasama, saling sinergi memajukan Solok,” ucap Zul Elfian di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Senin malam (1/3/2021).

Zul Elfian mengatakan silaturahmi ini sebagai awal perjuangannya bersama aparatur pemerintahan agar kedepan dapat berbuat lebih maksimal untuk Solok.

“Kami yang dipercaya masyarakat sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua pihak, terutama Bapak, Ibu yang hadir pada malam hari ini,” kata Zul Elfian.

Ia mengatakan estafet kepemimpinan terutama di Kejari Solok dipandang sebagai proses struktural yang diharapkan tetap dapat memelihara berbagai prestasi kerja sekaligus menjadi pilar utama penegakkan hukum di tengah masyarakat.

“Kami berharap, Ibu Kajari dapat menjaga pola kerjasama yang telah ada dengan prinsip membangun Solok lebih baik kedepannya,” kata Zul Elfian.

Kami berharap dengan kepemimpinan Ibu akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari Solok yang belum terlaksana, dan hubungan antara kajari dengan pemerintah daerah akan semakin terjalin erat,” tambahnya.

Kepada Kepala Pengadilan Negeri Solok, Zul Elfian berharap atas hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan.