Wawako Ramadhani jadi Pembina Upacara di MAN Solok, Ini Pesannya ke Para Siswa

oleh -417 views
Wawako Ramadhani berpesan, para siswa harus mampu menjawab harapan keluarga dengan cara belajar dan disiplin. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani menjadi pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin (18/10).

Ramadhani berpesan agar para siswa selalu senantiasa memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya dengan cara belajar sungguh-sungguh dan disiplin. Sebab, para pelajar adalah estafet kepemimpinan kedepannya.

“Perkuat potensi diri, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya,” ucap Ramadhani.

Kemudian, Ramadhani mengatakan saat ini pandemi Covid-19 belum selesai, satu-satunya jalan menghindari Covid-19 dengan vaksinasi.

“Jangan sampai para pelajar termakan dan percaya dengan berita bohong serta hoax yang sengaja diciptakan agar masyarakat takut divaksin,” jelasnya.

Selain itu, Ramadhani mengatakan Pemko Solok akan meluncurkan program strategis yakni menjaring sebanyak 25 siswa dan siswi Solok yang berminat memperoleh beasiswa untuk sekolah ke Timur Tengah.

“Tahapan seleksi akan dimulai Tanggal 24 Oktober. Seluruh tahapan dimulai dari seleksi hingga keberangkatan, proses belajar dan biaya hidup penerima beasiswa nantinya akan ditanggung oleh APBD Kota Solok,” pungkasnya.

Upacara bendera diikuti Kakan Kemenag Kota Solok, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Kepala Sekolah, Wakil Kepala sekolah, Majelis Guru, Tata Usaha dan para pelajar MAN Kota Solok.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto