Wawako Solok Serahkan SK PNS

oleh -213 views

SK PNS

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani menyerahkan SK PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang baru diangkat di Lingkungan Pemko Solok di Lobby Lantai II Balaikota Solok, Kamis (9/3/23).

Bertindak sebagai saksi, Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel dan Kepala Inspektorat Kota Solok, Kenfilka. Turut hadir, para kepala OPD Pemerintah Kota Solok dan tamu undangan lainnya.

Ramadhani memberi selamat ke PNS yang baru diambil sumpah.

“Semoga semua sumpah yang telah diucapkan tidak hanya sekedar di ucapan, namun betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua yang dikerjakan akan dipertanggungjawabkan nantinya,” kata Ramadhani usai menyerahkan SK PNS Pemko Solok.

Ia berharap bagi pegawai yang baru saja diambil sumpah, agar dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja dan senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi.

Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi Pemerintah saat ini. Untuk itu, mari jalankan tugas ini sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas.

“Dengan dilantiknya Bapak/Ibu sekalian hari ini, merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban. Ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD masing-masing,” tutupnya. (Abak)