Zul Elfian Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

oleh -94 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok, Zul Elfian lantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemko Solok di Lobby Lantai II Balaikota Solok, Selasa (1/8).

Turut hadir, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Asisten Bidang Administrasi Umum, Marwis, Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel, serta kepala OPD lingkup Pemko Solok.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya memgucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Tertumpang harapan besar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

” Segera kuasai tugas pokok dan fungsi di OPD masing-masing dan segera berlari melakukan aksi. Ekpektasi dan keinginan masyarakat yang ditumpangkan kepada kita sangat besar menjadikan Kota Solok berjuara,” ujar wako.

Selanjutnya, lakukan kerjasama serta kolaborasi baik secara vertikal maupun horizontal. Kedepan, kreasi dan inovasi baru sangat diperlukan dalam menjawab tantangan yang akan kita hadapi, serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.

” Berikan yang terbaik, jangan kecewakan kami dan masyarakat. Waktu yang kita miliki terbatas, namun harus kita maksimalkan untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Solok,” lanjut wako.

Diakhir sambutan, wako mengucapkan selamat bekerja, selamat mengabdi untuk Kota Solok. Apalagi bapak dan ibuk dilantik di Bulan Agustus. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, iman semakin kuat, ilmu bertambah, badan sehat serta mendapat rezeki berkah.

Adapun pejabat yang dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Isryad, dan Kepala Dinas Pangan Kota Solok, Ade Kurniati.

Zul Elfian Lantik Pejabat Pemko

Jabatan Administrator dan pengawas, Hendrik sebagai Camat Tanjung Harapan, Feri Agriadi Kabag Organisasi, Asrinur Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Solok, Eli Suryani Sekretaris DPMP3A, Edi Hariyanto Sekretaris Dinas pertanian, Desriyondra Kepala Bidang Dikdas pada Dinas Pendidikan, Joni Harnedi Kabid Tanaman Pangan, Hortikultura pada Dinas Pertanian, Jhoni Lukman Kabid penyuluhan pada Dinas Pertanian, Merry Silvia Syaifitri Kabid pada DPMP3A, Erbatsi Susmita Kabid pada DPMP3A.

Selanjutnya, Aldo Hendriko Putra Sekretaris Camat Tanjung Harapan, Indra Febrianto Kabid Lalu Lintas Jalan pada Dinas Perglhubungan, Riki Mahari Kabid Pencegahan Kebakaran pada Dinas Damkar dan Penyelematan, Mardiwanto Kabid Pemadaman, Penyelamatan dan Sarana Prasarana pada Dinas Damkar dan Penyelamatan, Edi Mustika Kasi Kesra Kecamatan Lubuk Sikarah, Mirza Wahyudi Kasubag Program dan Keuangan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan, Surya Hidayat Lurah Kampung Jawa, Zulfazion Lurah Aro IV Korong, Septy Nora Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Lubuk Sikarah.

Muhammad Ihsan Pj.Kasubag Protokol pada Bagian Prokomp, Nori Nofli Kasi Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kampung Jawa, Jabri Warman Kasi Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan KTK, Yuhelmaita Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Aro IV Korong. (Abak)