Nikmati Sepuasnya Santap Malam BBQ di Infinity Pool BWP Panbil

oleh -1.507 views
Menu Barbeque sapi dan cumi-cumi, Sabtu, (11/8/2018). (Foto: Patrolmedia/Erwin Syahril)

Patrolmedia.co.id, Batam – Untuk memanjakan tamu-tamunya, Best Western Premier (BWP) Panbil menghadirkan ‘BBQ Under The Star’. Pecinta daging panggang bisa menikmati sepuasnya menu santap malam ini yang disajikan secara buffet. Program BBQ dibuka setiap malam minggu tepatnya di Infinity Pool lantai 2, mulai pukul 17.30 sampai 22.00 Wib malam.

Terlihat di sisi kolam renang, pengunjung bisa mendengarkan alunan musik bergenre RnB dan Remix sembari melahap ragam hidangan di buffet BBQ. Di poolbar side ini, para tamu juga bisa menyaksikan indahnya pemandangan kota Batam di malam hari yang bermandikan cahaya temaram.

Lihat juga: Hotel Best Western Panbil Rilis Menu Baru Pizza BWP, Seperti Apa?

Marketing Communication Manager Hanna Kurniawati menjelaskan, program BBQ Under The Star baru saja di launching untuk para tamu hotel dan dibuka untuk umum, khususnya masyarakat Batam.

“menu BBQ dinner kita bandrol Rp238 ribu per orang, sudah termasuk makan sepuasnya. Bagi pemesanan grup diatas 20 orang, akan mendapat spesial price,” kata Hanna, saat test food di Infinity Pool, Sabtu (11/8/2018) malam.

Tamu-tamu dari Asia dan Western menikmati menu santap malam BBQ dinner BWP Panbil. (Foto: Patrolmedia/Erwin Syahril)

Sebagai menu utama (Main course) BBQ dinner, lanjut Hanna, Chef Zul Kaidir BWP Panbil memberikan hidangan Chicken skewer, Beef sausage skewer, Grilled chicken wing Indonesian marinate, lembutnya Grilled lamb leg marinate with herb Beef rib BBQ, dan Grilled fish (ikan lebam dan ikan bawal).

“Ada enam menu BBQ yang kita unggulkan dengan bahan seperti daging sapi dan iga, domba, ayam, angsa, cumi, ikan lebam dan bawal,” katanya.

Selain menu utama BBQ disajikan juga, Seafood fried rice, Fried bee hoon, Roast potato, Roast vegetable with pesto, Sweet corn on the cob garlic butter, Red bean and paprika corn cane, dan Squid spicy dan tersedia Seafood chowder soup.

“Buat yang suka pedas, kita suguhkan ragam sambal seperti, Sambal kecap, Sambal ijo, Sambal blacan dan lainnya,” kata Hanna.

Disamping itu, kata Hanna, untuk menyejukkan mulut usai melahap BBQ, pengunjung bisa melepas dahaga dengan fruit punch dan ice lemon tea yang menyegarkan.

“Kita juga sediakan minuman hangat Bandrek ala Best Western Batam untuk menghangatkan tubuh agar tak masuk angin dan menjaga stamina,” katanya.

“Hidangan penutup (Dessert) kita sediakan Swiss roll, Apple, scrumble, Thousand island, Red velvet. Untuk Salad ada Fresh fruit,” sambungnya.

Hanna menambahkan, semua hidangan di BBQ dinner, bahan-bahan utamanya dijamin dan disajikan secara fresh dan live cooking (masak langsung) didepan tamu.

“Kita sangat menjaga mutu dan kualitas hidangan BBQ, agar tamu bener bener menikmati sepuasnya semua menu santap malam di sini,” ucapnya.

Untuk itu, BBQ Dinner juga direkomendasikan buat pasangan kekasih, keluarga dan grup seperti komunitas, sosialita, perkantoran dan lainnya. BBQ dinner di Infinity Pool bisa menampung kapasitas sebanyak 100 sampai 200 orang.

“Nah, buat yang grup, bisa melakukan reservasi di nomor 0778 371 888 atau FB dan Instagram kami di @bwppremierpanbil,” tuturnya.

Penulis/Editor: Erwin Syahril