Lahir di Tanggal 17 Agustus Atau di Tahun 1973 Gratis Nginap di Fame Hotel, Mau?

oleh -2.054 views
Fasilitas Superior Room di Fame Hotel. (Foto: Istimewa)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, Fame Hotel Batam memberikan berbagai promo kemerdekaan khusus di bulan Agustus ini. Pertama, buat anda yang lahir di tanggal 17 Agustus atau lahir di tahun 1973 (usia 45) akan mendapat gratis menginap di Fame Hotel.

Publik Relation (PR) Fame Hotel Batam Shela Nursanti menjelaskan, bagi para tamu yang ingin mendapatkan menginap gratis di promo ini, pihaknya telah menyiapkan 2 kamar buat 2 pemilik angka kelahiran 17 Agustus.

“Ada 2 kamar kita sediakan untuk gratis nginap bagi 2 pemilik angka lahir di tanggal 17 Agustus. Sementara, kamar gratis buat yang lahir di tahun 1973 tersedia 1 kamar. Buruan ya, siapa cepat dia dapat,” kata Shela.

Lanjut Shela, pengunjung cukup membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) ke resepsionis untuk melakukan registrasi. Promo ini berlaku sampai akhir bulan Agustus.

“Bawa KTP dan tunjukkan ke resepsionis, kita akan berikan fasilitas menginap di Superior Room,” katanya.

Shela mengatakan, bagi yang belum beruntung mendapatkan promo gratis nginap, pihaknya masih memberikan promo kemerdekaan yang tak kalah meriah. Karena, tersedia promo menginap dengan fasilitas Superior Room hanya Rp170.818, per malam buat 2 orang.

“Promo ini berlaku dari tanggal 16 sampai 18 Agustus,” sebutnya.

Prom makan Rp17.818 selama bulan Agustus di Porcorn Restaurant Fame Hotel. (Brosur)

Disamping itu, Fame Hotel juga tak ketinggalan memberikan promo kuliner di hari Kemerdekaan misalnya, Mie atau Nasi Goreng Kemerdekaan, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Famous Nasi Campur, dan Famous Gado-gado.

“Semua promo makanan tersebut cuma kita banderol Rp17.818 ++ per pax per item. Promo kuliner ini berlaku selama bulan Agustus di Porcorn restaurant,” katanya.

“Semua harga promo yang kita berikan, belum termasuk tax dan service. Info lengkap hubungi 08127575676,” tambahnya.

Penulis/Editor: Erwin Syahril