Danlantamal IV Pimpin Penutupan TMMD 104 Kodim 0316 Batam di Sembulang

oleh -1.369 views
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah didampingi Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, saat meninjau bazar sembako murah untuk warga Galang. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang, Batam, dinyatakan berakhir.

Tampil sebagai inspektur upacara apel penutupan TMMD ke 104 Kodim 0316/Batam yang dipimpin Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

Upacara berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sembulang, Rabu pagi (27/3/2019).

Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah mengatakan, upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Nusantara.

“TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini sebagai wujud pengabdian TNI dan Kementerian Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapaianya kesejahteraan bagi rakyat,” kata Arsyad membacakan keterangan tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD.

Arsyad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membanguan daerah demi mengatasi berbagai persoalan dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

Berita terkait:

TMMD 104, Pengerjaan Jalan 9 Sasaran di Galang Batam Rampung 100%

Penutupan TMMD 104, Kodim Batam Matangkan Sejumlah Persiapan di Sembulang

Tim Wasev Mabes AD ke Batam Tinjau Program TMMD 104 di Galang

Jalan di Kampung Tanjung Kertang Bakal Mulus, Warga: Bersyukur Ada Program TMMD