Danlantamal IV Pimpin Penutupan TMMD 104 Kodim 0316 Batam di Sembulang

oleh -1.374 views
Danlantamal IV, Dandim 0316/Batam, Kasrem 033/WP, Wakil Wali Kota Batam, Kapolresta Barelang berfoto bersama usai membagikan paket sembako gratis kepada warga Galang. (Foto: Patrolmedia)

“Untuk itu selama TMMD ini seluruh prajurit hadir ditengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” sebutnya.

TNI, lanjut Arsyad, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan peran aktif masyarakat atas segala dukungan untuk mensukseskan program TMMD 104.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemda setempat dan masyarakat hingga tercapainya kegiatan TMMD ke-104 berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan,” tuturnya.

Senada, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad sangat mendukung program TMMD 104 Kodim Batam yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat tersebut.

Menurutnya, program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat dan terutama membuka aksesibilitas di daerah hinterland.

“Jadi, jalan yang sebelumnya susah dilalui masyarakat belumpur kalau hujan dan berdebu kalau panas, alhamdulillah hari ini sudah bisa dinikmati warga,”kata Amsakar usai acara penutupan TMMD.