Buka Puasa di Aston Batam Hotel Berhadiah Motor dan Tiket Umroh, Mau?

oleh -3.020 views
Aston Batam Hotel siapkan hadiah tiket umroh dan sepeda motor bagi pengunjung yang beruntung di bulan ramadan. (Foto: Aston Batam)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut bulan ramadan 1440H/2019, Aston Batam Hotel and Residence menghadirkan paket berbuka puasa berhadiah tiket umroh dan sepeda motor bagi para tamunya yang beruntung.

Selama bulan puasa nanti, manajemen Aston telah mempersiapkan kupon-kupon undian berhadiah tersebut bagi pengunjung yang berbuka puasa di Basil Restaurant.

Santapan berbuka puasa di Basil Restaurant di lobby Hotel berbintang 4 itu akan dibuka setiap harinya mulai pukul 17.30 hingga 20.00 Wib, bertajuk ‘Light of Ramadhan’.

Food and Beverage (F&B) Manager Aston Batam Hotel & Residence, Rudyanto Effendi menjelaskan paket buka puasa dibanderol Rp150 ribu per orang, sudah termasuk makan sepuasnya dengan hidangan prasmanan dan mendapat 1 kupon grand prize.

Untuk anak-anak 0-5 tahun gratis makan, sedangkan 5-10 tahun mendapat diskon 50%.

“Jadi, setiap tamu yang berbuka puasa di Basil Restaurant akan mendapat 1 kupon undian grandprize berhadiah 1 tiket Umroh atau 1 unit sepeda motor,” kata Rudy kepada Patrolmedia.co.id, saat peluncuran menu ramadan 2019 di Basil Restaurant, Senin petang (22/4/2019).

Rudy menyebutkan kupon undian berlaku mulai dari 6 sampai 30 Mei 2019. Bagi tamu yang sudah memesan paket berbuka puasa pada 30 April ini, akan mendapat potongan menjadi Rp125 ribu per orang.

Lihat juga:

Sambut Ramadan, Hotel Aston Bogor Hadirkan Menu Buka Puasa Bertajuk Wonderful Iftar

Buka Puasa Sepuasnya di Aston Batam Hotel Cuma Rp125 Ribu, Ada 120 Menu

Pesan Sekarang, Dapatkan Diskon 15% Paket Buka Puasa di BWP Panbil

Ramadhan Karim di Wadi Pop Up Restaurant Radisson Batam