Peringati Hari Anti Narkoba, Zul Elfian Ajak Warga Solok Perangi Narkoba

oleh -818 views

Untuk menanggulangi hal itu, Zul mengajak agar mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh yang harus dilaksanakan sedini mungkin.

“Kita harus melindungi dan menjaga anak-anak agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” katanya.

Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan generasi muda menjadi kader bangsa yang tangguh dalam menghadapi tantangan pembangunan, serta bertanggung jawab terhadap masa depan kehidupan Bangsa dan Negara.

Wakil Wali Kota Solok Reinier selaku Ketua BNK Kota Solok menyebut Pemko Solok terus menggenjot pencegahan terhadap narkoba di Kota Solok.

Terbukti dengan terwujudnya Kampung KB di Kota Solok, kegiatan yang sudah dimulai semenjak 2017 ini sudah berhasil mewujudkan satgas P4GN per kelurahan yang ada di Kota Solok. Hal ini tentunya bukti nyata pemko dalam memberantas narkoba.

“Saya sangat apresiasi terhadap kerja keras satgas P4GN selama ini, yang sudah membangun pemerintah daerah dalam mewujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah bebas dari Narkoba” tutur Wawako.

Sebelumnya, Kota Solok dianugerahi penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno didampingi Kepala BNN Brigjen Pol Khasril, kepada Walikota Solok Zul Elfian sebagai bentuk apresiasi atas Pemerintah Kota Solok sebagai pemerhati Program Penyalahgunaan Anti Narkoba. (Niko)