BPJAMSOSTEK Aktifkan Protokol Lapak Asik Cegah Corona

oleh -1.475 views

Semua dokumen yang diterima akan terlebih dahulu disemprot disinfektan, kemudian diserahkan secara berkala ke petugas BPJAMSOSTEK di dalam ruangan untuk diproses lebih lanjut.

Informasi lebngkap untuk layanan Protokol Lapak Asik ini, peserta bisa menghubungi Layanan Masyarakat 175 atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo.

Ditambahkan, saat ini unit kerja BPJAMSOSTEK di DKI Jakarta telah melakukan penyesuaian terhadap Protokol Lapak Asik dengan sepenuhnya dijalankan via layanan online.

Proses penyerahan dokumen via dropbox pada 17 Kantor Cabang dan 6 Kantor Cabang Perintis di Wilayah DKI Jakarta untuk sementara dihentikan seiring imbauan pemerintah.

Kebijakan penyesuaian Lapak Asik dengan layanan online sepenuhnya ini kemungkinan dapat diterapkan juga di daerah lain, mengikuti perkembangan dari penyebaran Covid-19 dan arahan pemerintah daerah.

“Kami jamin pelayanan yang kami berikan selalu sesuai dengan standar yang berlaku di BPJAMSOSTEK,” kata Krishna.

“Hal terpenting saat ini adalah kami mohon pengertian seluruh peserta yang mengakses layanan kami untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah meluasnya Covid-19 untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

 

Editor: M. Ichsan