Era New Normal, BWP Panbil Beri Promo Nginap Cuma Rp599.000 per 2 Malam

oleh -978 views
Tamu hotel BWP Panbil mengikuti protokol kesehatan saat berhadapan dengan resepsionis. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Mengawali era new normal atau hidup normal baru, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil memberikan harga promo menginap bagi para tamunya.

Promo new normal ini sudah menerapkan protokol kesehatan bagi setiap tamu dan seluruh karyawan hotel, guna mencegah penyebaran Covid 19.

Director of Sales & Marketing BWP Panbil Besrin Malau menyebut ada 3 promo kamar tipe Superior yang sedang dalam harga spesial di era new normal.

Kamar pertama di banderol Rp600.000 per malam termasuk sarapan pagi buat 2 orang. Sedangkan kamar kedua di harga Rp1.000.000 dan kamar ketiga merupakan kerjasama dengan maskapai penerbangan Citilink Indonesia yakni di harga Rp599.000.

Pada kamar kedua dan ketiga diatas, tamu bisa  menginap selama 2 malam dan sudah termasuk sarapan pagi buat 2 orang.

“Untuk promo kamar kerjasama dengan Citilink, tamu cukup membawa dan menunjukkan kertas boarding pass Citilink Indonesia dengan masa berlaku maksimal 7 hari setelah penerbangan,” kata Besrin, Kamis (18/6/2020).

“Kapan lagi menginap di BWP Panbil dengan harga yang sangat terjangkau seperti ini,” sambungnya.

Besrin memapar pihaknya juga menyambut setiap tamu dengan alur keamanan proteksi kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan di depan lobby hotel, pengukuran suhu tubuh sebelum masuk oleh petugas, penempatan hand sanitizer di beberapa titik yang sering dilalui oleh tamu, memberikan batas dan jarak meja dan kursi di restaurant serta lobi.