Ketua FKPPI Solok Hadiri Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0309

oleh -433 views
Ketua FKPPI Solok Reinier menghadiri giat pembinaan keluarga besar TNI Kodim 0309 Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok sekaligus Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Solok Reinier menghadiri kegiatan pembinaan keluarga besar TNI Kodim 0309/Solok Triwulan II Tahun 2020 di Aula Makodim 0309/Solok, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan tersebut mengangkat tema Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Di Era Kekinian.

Pembinaan itu dihadiri Komandan Distrik Militer 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Kepala Staf Distrik Militer 0309/Solok Mayor Inf. Hendra Bagus Arioko, serta seluruh pengurus dan anggota FKPPI Kota Solok dan Kabupaten Solok.

Reinier menyebut rakyat dan TNI saat ini semakin dekat. Hal itu bisa dilihat dari ramainya masyarakat yang berolahraga di Makodim 0309/Solok.

“Peran serta kita sebagai FKPPI dan Kodim akan lebih nyata dan bisa lebih berbuat untuk daerah dan negara kita ini. Kalau bisa, kedepan FKPPI Solok agar selalu ikuti setiap kegiatan FKPPI,” kata Reinier.

Disamping itu ia katakan, terkhusus anggota FKPPI Solok, saat ini beruntung mendapatkan perhatian lebih yang diberikan Dandim Solok.

“Semoga kedepan kita akan semakin solid dan bisa membesarkan FKPPI,” harapnya.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo mengakui dirinya juga bagian daru anggota FKPPI.

Menurutnya kekompakan yang sudah dijalin selama ini membuktikan tidak ada lagi jarak antara TNI, FKPPI dan masyarakat. Dimana saat ini FKPPI Sumbar dinilai sangat solid, sehingga hubungan baik juga terjaga dengan Kodim.

“Apapun kegiatan yang tertunda karena covid-19, kita berharap hubungan harmonis FKPPI dan Kodim akan tetap terjalin dengan baik,” kata Reno. (Niko)