Pilkada 2020, Asda-Pandu Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Kabupaten Solok

oleh -834 views
Paslon Asda-Pandu didampingi kedua istri, pengurus partai, penghubung, tim pemenangan dan tokoh masyarakat saat mendaftar di KPU Kotobaru. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Solok Epyardi Asda – Jon Firman Pandu menjadi paslon pertama yang tercatat mendaftar ke KPU Kabupaten Solok, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan yang dikenal luas dengan nama Asda-Pandu itu terpantau tiba di Kantor KPU Kabupaten Solok sekitar pukul 10.45 WIB. Keduanya kompak menggunakan setelan baju putih dan memakai peci.

Kedatangan Asda-Pandu didampingi kedua istri, pengurus partai, penghubung, tim pemenangan dan sekitar seribu orang tokoh dan lapisan masyarakat yang ingin mengantar langsung kandidat mendaftar.

Setiba di Kantor KPU Kotobaru, Asda-Pandu dan rombongan disambut Ketua beserta Komisioner KPU Kabupaten Solok , Ketua dan Komisioner Bawaslu, setelah sebelumnya diperiksa suhu tubuhnya.

Proses pendaftaran selesai sekitar pukul 12. 00 WIB. Dalam keterangan persnya, Epyardi Asda mengatakan dirinya bersama Jon Pandu siap untuk membangun Kabupaten Solok ke depannya.

“Kami, sudah seiya dan sekata untuk mewakafkan sisa hidup kami untuk membangun Kabupaten , mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok menjadi daerah terbaik di Sumatra Barat,” ungkapnya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: M. Ichsan