Pengurus PSSI Askot Solok Dilantik, Zul Elfian: Siapkan Pemain Sedini Mungkin

oleh -782 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kota (Askot) Solok periode 2021-2025, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (10/4/2021).

Riano Oskar terpilih sebagai Ketua PSSI Askot Solok. Dirinya dilantik Ketua PSSI Sumbar Indra Dt.Rajo Lelo.

Zul Elfian Ia meminta pengurus PSSI Askot Solok mulai menyiapkan pemain sedini mungkin. Jika bisa, disiapkan sebuah sekolah khusus anak-anak calon atlet. Sehingga stamina, fisik dan skill nya benar-benar terbentuk sejak dini,”

“Kepada pengurus yang baru saya minta mulai menyiapkan pemain sedini mungkin,” kata Zul Elfian.

Tak lupa Zul Elfian mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PSSI Askot Solok yang baru.

“Semoga tetap kompak sampai akhir periode. Amanah yang diberikan agar dijaga baik dan diharapkan prestasi sepakbola Solok akan semakin maju kedepannya,” pinta Zul Elfian.

Ia berharap adanya klub dan atlet sepakbola kelas dunia yang lahir dari Solok.

“Itu tentu tidak mudah. Namun kita akan berusaha agar dapat bisa mengharumkan nama Kota Solok,” ujar Zul Elfian.

Ketua Asprov PSSI Sumbar Indra Dt.Rajo Lelo mengatakan, semoga ditangan pengurus PSSI yang baru, PSSI Askot Solok akan menjadi yang terdepan di Sumbar.

Pengurus PSSI Askot Solok banyak yang masih berusia muda. Semoga semangat anak muda akan terpancar di PSSI Askot Solok dan prestasi akan lebih baik kedepannya.

“Asprov akan siap berkoordinasi dan menerima kita semua disini. Kemauan dan keinginan menjadikan klub di Solok akan sampai ke kasta tertinggi liga Indonesia agar kita wujudkan bersama,” kata Indra.

Ketua PSSI Askot Solok Riano Oskar mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan telah mempercayakan amanah memimpin organisasi bola itu kepada dirinya.

“Mari bersama bekerja profesional mewujudkan visi misi yang telah kita rencanakan,” kata Riano.

Ia juga berterima kasih kepada Wali Kota Solok dan jajaran yang telah memberikan perhatian khusus kemajuan sepakbola di Solok.

“Untuk itu, diharapkan seluruh pengurus PSSI Askot Solok berpartisipasi aktif untuk prestasi sepakbola biar lebih meningkat dan lebih baik kedepannya,” kata Riano.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Erwin Syahril