DPP PAN Tunjuk Angry Nursya Pimpin PAN Solok

oleh -1.572 views

Ia mengatakan, target di Pileg 2024, PAN menjadi partai pemenang.

Menurutnya, target itu sangat realistis. Sebab, sejak Pileg 1999 hingga Pileg 2019 lalu, PAN Kota Solok senantiasa menempati peringkat kedua di bawah Partai Golkar dan akan mencetak kader yang serius memperhatikan warga Solok.

Politisi PAN itu juga membuka peluang seluas-luasnya bagi seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, kaum adat, Ninik mamak beserta Bundo Kanduang, alim ulama, dan kaum milenial untuk bergabung membesarkan PAN di Solok.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Solok, Zamris Caniago mengatakan, amanah dari DPP PAN yang diberikan ke Angry merupakan langkah awal untuk menuju leberhasilannya.

“Saya pernah baca di salah satu media online Angry berkeinganan mewujudkan PAN sebagai Partai pemenang di pemilu 2024 nanti,” ucap
Zamris.

Menurutnya, hal itu adalah tantangan bagi ketua, Sekretaris, dan Bendahara Partai, (KSB) maupun kader kader PAN Solok lainnya, jangan sampai menjadi kiasan kata-kata belaka.

Zamris melanjutkan, KSB dituntut piawai dalam memainkan perannya baik penentuan kepengurusan partai sampai tingkat ranting.

“Semoga anak-anak muda kota ini semakin termotivasi untuk terjun dalam dunia politik,” Kata Zamris.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Erwin Syahril