Sekda Kota Solok Disuntik Vaksin Covid 19

oleh -529 views
Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful disuntik vaksinasi Covid-19. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Solok – Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful disuntik vaksinasi covid-19. Pemberianyang dilaksanakan bagi seluruh Pegawai d vaksin itu juga di ikuti ASN Pemko Solok yang digelar di kantor Sekretariat Daerah Pemko Solok, Selasa ( 22//2021).

Vaksinasi bagi ASN lingkup Pemerintah Kota Solok telah dijadwalkan disetiap Organisasi Perangkat Daerah agar memudahkan vaksinasi dan menghindari kerumunan.

Pada kesempatan itu Sekda menghimbau seluruh ASN dilingkup Balaikota terutama Gedung A Sekretariat Daerah untuk mengikuti vaksinasi. “Vaksinasi merupakan upaya melindungi kita semua.

Saat ini jumlah yang telah divaksin semakin banyak. Oleh karena itu, hal demikian akan merugikan kita yang belum vaksin sehingga akan mudah terpapar dari orang-orang yang dikhawatirkan sebenarnya positif akan tetapi tidak menunjukkan gejala sehingga kita yang disekitarnya tidak menyadari apalagi jika tidak disiplin PROKESnya” ungkap Sekda disaat menghimbau ASN untuk divaksin yang dipusatkan dilantai 2 Balaikota.

Tidak berhenti disitu, Syaiful juga menyambangi satu persatu ruangan bagian-bagian dilingkup sekretariat daerah yang berada dibawahnya langsung untuk memastikan ikut vaksinasi.

Beliau juga menepis kekhawatiran ASN yang ragu untuk divaksin bahwa pemberian vaksin tidak serta merta begitu saja. Akan tetapi tetap melalui screening tim terhadap kondisi masing untuk menghindari Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). (Niko)