Zul Elfian Ikuti HUT Bhayangkara Ke-75 di Mapolres Solok Kota

oleh -449 views

Patrolmedia.co id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Aula Mapolres Solok Kota, Kamis (1/7/2021). Perayaan itu digelar secara virtual mengingat pandemi Covid-19.

Selain Zul Elfian, hadir juga Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwakilan Kajari Solok, Ketua Pengadilan Negeri Solok Novrida Diansari.

Seperti tahun lalu, HUT Bhayangkara ke-75 digelar live streaming, dipimpin Presiden Jokowi dan didampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Istana Negara, Jakarta.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021 ini bertajuk ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Polres Solok Kota selalu mendapat penghargaan-penghargaan untuk Kota Solok dan juga selalu dicintai warga Solok dan selalu memberi pelayanan terbaik untuk kita semua,” ucap Zul Elfian.

Ia juga mengapresiasi Polres Solok Kota dalam penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat. “Sebelumnya, Polres Solok Kota telah menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional di rangka HUT Bhayangkara ke-75,” katanya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto