Cuma Rp65 Ribu, Nikmati 5 Menu Cemilan dan 3 Pilihan Minuman di BWP Panbil

oleh -474 views
Sederet menu cemilan bersantai di sore hari ala BWP Panbil. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Berbagai promo disuguhkan Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam untuk memanjakan para tamunya.

Hotel bintang 4 itu baru saja menghadirkan sederet menu snack atau cemilan bertema ‘Rooftop Break Package’.

Kali ini, para tamu bisa memesan 5 menu berbeda sekaligus dan ditambah 3 pilihan minuman cuma Rp65 ribu per orang.


Executive Chef BWP Panbil I Gede Adi Yulyawan dan Marcomm Manager BWP Panbil Batam, Hanna Kurniawati merinci 5 menu cemilan ala BWP Panbil. (Foto: Patrolmedia)

Executive Chef BWP Panbil I Gede Adi Yulyawan menjelaskan, promo rooftop break berlaku setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, buka mulai dari pukul 16.00 sampai 19.00 WIB.

“Hanya dengan Rp 65 ribu net, para tamu dapat menikmati 5 jenis light snack dan juga 3 pilihan minuman,”‘ ujar Adi, saat test food di La Bella Vita Rooftop lantai 15 BWP Panbil, Jum’at (24/9/2021).

Adapun untuk Jumat, akan ada menu cemilan Cream Caramel Catalana, Fruit Tart, Sliced Chicken and Veggie Sandwich, Chicken Roulade with Vegetables dan Fruit compote serta tiga pilihan minuman yaitu Cappuccino, Hazelnut / Ice Coffee Affogato / Cappuccino Caramel.

Hari Sabtu, tersedia cemilan Our style of Churros, Dark and White Layer Mousse, Potatoes and Chicken Puff, Tori Teriyaki dan Fruit Skewer juga pilihan 3 minuman pilihan yaitu Rainbow Breeze / Black Coffee / Any kind of tea.

Selanjutnya, pada Minggu akan ada menu Mango Tira, Stuffed Croisant, Nibbles Veggie Sandwich, Chicken Katsu dan Fruits Dipping dengan pilihan minuman Coffee Latte / Matcha Green Tea Latte / Hot Cappuccino Caramel.

Dengan dihadirkan cemilan lezat itu, Adi
berharap para pengunjung semakin nyaman bersantai sembari menikmati hijaunya pemandangan Dam Duriangkang dari lantai 15 BWP Panbil

“Ini kami lakulan karena melihat animo yang cukup besar dari pengunjung mengenai La Bella Vita Rooftop Bar, maka kami hadirkan paket menarik Rooftop Break Package ini dengan harga terjangkau dan menu pilihan terbaik,” ucap pria kelahiran Pulau Dewata, Bali itu.

Marketing Communication (Marcomm) Manager BWP Panbil Batam, Hanna Kurniawati
menambahkan, bagi para pengunjung yang ingin memesan tempat bisa Direct Message Instagram di @bwpremierpanbil atau chat di  nomor Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888.

“Bagi tamu kami yang akan bersantai di La Bella Vita Rooftop tetap wajib mengikuti prokes yang sudah kami terapkan, mulai dari memakai masker, hand sanitizer, cek suhu tubuh dan physical distancing,” katanya. (Erwin)