Wako Solok Kunjungi Wako Medan Bobby Nasution, Ini yang Dibahas

oleh -279 views
Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wali Kota Medan Bobby Nasution saling bertukar cinderamata di kantor Pemko Medan. (Foto: Humas Pemko Solok) 

Patrolmedia.co.id, Medan – Wali Kota Solok Zul Elfian beserta rombongan Tim Kewaspadaan Dini Kota Solok mengunjungi Wali Kota Medan Bobby Nasution di Ruang Rapat I Kantor Wali Kota Medan, Rabu (27/10/2021).

Kunjungan Zul Elfian untuk berbagi pengalaman dengan Pemko Medan tentang Tim Kewaspadaan Dini.

Dalam pertemuan itu, Bobby memapar kondisi terkini di Kota Medan. Bobby juga menjabarkan visi misi Medan Berkah, Maju, dan Kondusif.

“Kami mengkedepankan 5 program prioritas, yakni bidang kesehatan terkait penanganan Covid-19, penanganan banjir, pembenahan infrastruktur, kebersihan, dan pembenahan kawasan heritage, dengan dua program penunjang yakni peningkatan PAD dan reformasi birokrasi,” kata Bobby.

Ditempat yang sama, Zul Elfian berterima kasih terima kasih atas sambutan Wali Kota Medan kepada dirinya dan rombongan.

“Terima kasih atas sambutan hangat pak wali beserta Forkopimda dan jajaran OPD kepada kami dari Solok. Sebuah kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami karena hari ini berkesempatan bersilahturahmi,” ujar Zul Elfian.

Ia mengatakan, selain mempererat silaturahmi, kunjungannya bertujuan untuk saling berbagi soal penerapan Tim Kewaspadaan Dini di Kota Medan.

Pada kesempatan itu, rombongan Zul Elfian disuguhi informasi terkait kewaspadaan dini, yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring.

Pertemuan komunikatif itu ditutup dengan saling bertukar cendera mata diantara kedua Pejabat Pemko tersebut.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto