Wawako Lepas Kwarcab Pramuka Kota Solok Menuju Rainas 2023

oleh -112 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Walikota Solok Ramadhani yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok secara resmi melepas Kontingen Kota Solok yang akan mengikuti Raimuna Nasional Tahun 2023 bertempat di halaman Kantor Balaikota Solok.(10/08/2023)

Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 14-21 Agustus 2023 mendatang, kemudian Gerakan Pramuka Kwatir Cabang kota solok mengirimkan 48 orang peserta untuk Mengikuti Rainas.

Mengawali sambutannya Wawako, Mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya, utama sekali kepada kakak-kakak dari pelatih dan pembina yang ada di gugus depan.

“Ini semua tidak terlepas dari bantuan dukungan serta support yang luar biasa dari kakak-kakak Kamabigus, kami menyadari sepenuhnya kwartir cabang kota solok tidak bisa berbuat apa-apa tanpa didukung penuh oleh kamabigus dan pelatih yang ada di gugus depan masing-masing”,Ujar Wawako.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota solok untuk pembinaan yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.Semoga pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan materi menjadi amal ibadah,”Lanjutnya

Lebih lanjut wawako menyampaikan Kepada kontingen Rainas yang akan berangkat bahwa mereka adalah para kader terbaik pramuka kota solok yang nantinya akan menjadi Dutanya kota solok.

“Adik-adik semua yang merupakan anggota pramuka terbaik di kota solok,kami tahu betul bahwasanya proses seleksi mulai tingkat gugus depan sampai pada tingkat kwartir cabang sangat selektif sesekali”

“Insya Allah adik-adik adalah kader-kader terbaik pramuka kota solok, Semoga diberikan yang terbaik juga di bumi perkembangan cibubur dalam rangkaian Raimuna nasional nantinya kami berharap atas nama Kwarcab Pramuka Kota solok, adik-adik selalu menjaga kekompakan semangat kebersamaan karena adik-adik adalah dutanya kota solok”

“Kami yakin dan percaya dari proses seleksi dan latihan yang ada,sejauh yang kami ketahui Insya Allah apa yang menjadi harapan kita dapat adik-adik wujudkan dan menjadi wakil cabang terbaik. kita semua berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala segala rangkaian termasuk perjalanan adik-adik menuju ke Cibubur Cibubur perkemahan diberikan kelancaran tanpa ada halangan satu apapun”tutup wawako

Turut Hadir Ketua harian kwarcab pramuka kota solok,Kadispora, Kakan kemenag, Kacab Bank Nagari Cab. Solok, Kacab Bank Nagari Syariah, Kamabigus pramuka sekota solok dan para orang tua peserta Rainas. (Abak)